Monday, December 19, 2011

it's been a while!

it's been a while, since the last time I met you.
mungkin takut.
memang aku pengecut.
setidaknya aku mampu untuk berpura-pura.


iya. masih ada.
keheningan itu.
aku tau, kamu sudah tau.
kita sama sama menutupi,
untuk kebaikan kita sendiri.
kita sama sama mengerti,
keadaan yang mungkin terjadi.


kau berjalan. mendekat.
aku tertegun, tanpa harus melihatmu.
kau bertanya. menyapa.
seharusnya, bukanlah hal tabu.


tapi..
satu detik aku merasa hilang.
sudah. aku bisa merelakan.
hanya tentang waktu, aku, untuk beradaptasi.
lagi..
tatap matamu,
yang sempat aku salah memberi arti.


berbeda. itu ada. itu mutlak.
sama sama kita menyadari.
there's a big gap between yesterday and today.
melanggar apa yang sendiri aku takutkan.
but I always believe in one thing.
everything is just a matter of time.


it's been a while!
take care :D

No comments: