Friday, March 16, 2012

I won't run away

lagi, untuk yang ke sekian kali
aku kembali mendengar lagumu
setelah beberapa lama aku tak peduli
bukan maksud, hanya tiada waktu


berapa ribu kali aku mendengar
berapa ribu kali juga aku tersadar


"cuma pacar khayalan kok sampai segitunya sih?"
perasaanku jauh lebih dalam dari itu
"bukannya selama ini cuma bercanda?"
apa yang selama ini aku lakukan, aku sungguh-sungguh
"kita bukan hidup di dunia dongeng, walaupun itu indah. jangan terlalu terobsesi"
sekarang kau tampar aku pun aku akan menjerit


resiko dari awal, aku tau
hanya saja, sesekali perasaan seperti ini pasti akan datang
tidak apa-apa, aku pun tidak akan menghindar
I won't run away from this feeling
I won't run away from you


kemanapun aku pergi, yakinkan kau selalu menjadi rumah untukku kembali,
Toru.


















_______________________


arigatoooooo buat teteh nui for the sweet gift~
it really did comfort me!
love you more, teteeeeeh :'*

No comments: