Thursday, February 16, 2012

the missing series

kemarin.. kemarinnya lagi, karena ga bisa tidur gara gara internet diputusin sama bapak, iseng buka lemari dan termenung (?) memandang barisan komik-komik ku. berantakan, pasti. malah sebagian masih di plastic bag nya Gramedia, komplit sama notanya. w w w
natsukashii na~ damn, I miss that moment so much! ;_____;
masa masa di mana uang jajanku bener bener aku abisin semua buat beli komik.. jaman SMP - SMA.. jaman tiap awal bulan cuss ke Gramedia beli Naruto, Nakayoshi, Cherry, atau komik one-shot kalo ada yang bagus..
okay, call me freak .__.
tapi semua rutinitas itu mulai terhambat, dan pada akhirnya berhenti pas aku udah kelas 3 SMA. yah, ujian emang bisa dijadikan alibi buat apapun. meski aku sebenernya juga gamau berenti. tapi keadaan berkata lain *tsaaah
yang pasti jadi lupa buat nyempetin ke toko buku. kedua, udah dilarang ortu juga, seengganya sampai udah lulus, ditahan dulu.
pas udah lulus, mau balik ke hobi itu.. susah. udah berapa bulan, hampir setahun ga update. yakinlah ketinggalan berapa seri. itu baru satu judul, padahal aku ngikutin beberapa judul. jujur, dompet jejeritan melambai ke arah kamera TT_____TT
dan dalam masa vakum itu, ternyata harga mereka (?) udah beranjak dewasa.. MAHAL! *ga sante*
iyalah yang dulu masih jaman 10.000an per biji, sekarang udah 15.000an.. lebih juga ada D:


kembali ke awal cerita..
karena ga ada kerjaan, iseng deh beresin komik komik teraniaya itu. sambil baca baca lagi, sosoan flashback gitu ya hueheheheheh~ saat itu pula aku seperti ditampar dan disadarkan kembali *halah*, bahwa banyak seri yang ga lengkap TT___TT apalagi itu judul lama.. tadi udah coba hunting via online, dan gatau kenapa seri yang aku cari kebagian yang udah sold out semua TT____TT
gimana ya.. sayang aja gitu. udah koleksi sejauh (?) ini tp ada yg ga lengkap. kalo di pameran buku jaman sekarang juga udah susah nyari komik komik jadul. dulu pernah nemu sih satu dua biji setelah berenang di lautan buku yg disebarin di lantai, kebetulan yang aku cari. itu bener bener faktor L. Luck. banget.


yah.. sambil jalan aja deh, semoga nemu. dan semoga ga lupa lagi .__. *plak


owari~
*tiduran baca Sailor Moon*

No comments: